Jemaat dan Mazmur 23

Apakah jemaat pernah menghafalkan atau paling sedikit membaca, ayat-ayat dalam kitab Mazmur pasal 23?
Mazmur 23
Seseorang menaruh kata-kata di belakang bunyi setiap kalimat, yang menyatakan makna kalimat tersebut.  Silakan simak dan menikmati keindahan & keajaiban Firman Tuhan dalam Mazmur 23 ini.  Terapkan dalam kehidupan Anda!

Tuhan adalah gembalaku -- itulah Hubungan!
takkan kekurangan aku -- itulah Pemeliharaan!
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau -- itulah Istirahat!
Ia membimbing aku ke air yang tenang -- itulah Penyegaran!
Ia menyegarkan jiwaku -- itulah Penyembuhan!
Ia menuntun aku di jalan yang benar -- itulah  Pimpinan!
oleh karena nama-Nya -- itulah Tujuan!
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman -- itulah Ujian!
aku tidak takut bahaya -- itulah Perlindungan!
Sebab Engkau besertaku -- itulah Kesetiaan!
Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku -- itulah Disiplin!
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku -- itulah Harapan!
Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak -- itulah Pentahbisan!
pialaku penuh melimpah -- itulah Kelimpahan!
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku seumur hidupku -- itulah Berkat!
Dan aku akan diam dalam rumah Tuhan -- itulah Keamanan!
sepanjang masa -- itulah Kekekalan!   

(Dikirim oleh Daniel C,  dari penulis tak dikenal)   <>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar