Israel Membahas ‘Akhir Zaman’

Peluru Kendali Jericho
Orang-orang Israel ---dengan menggunakan bahasa yang mencerminkan pembahasan nubuat tentang akhir zaman dalam dunia Kristiani--- makin ramai membicarakan ke arah mana akhir dari berbagai gejolak yang sedang terjadi di Timur Tengah saat ini.

Sejumlah rabi Yahudi terkemuka yang memberikan penafsiran mereka mengenai apa yang sedang terjadi di sana sekarang, isinya bagaikan diucapkan oleh seorang Kristen injili.

Rabi Chaim Kanievsky misalnya, menulis di Haredim, sebuah portal internet agama Yahudi, sebagai berikut, “Kami tidak tahu apakah ini berkenaan dengan Gog dan Magog. Tetapi sangat mungkin Allah mengijinkan semua kekacauan ini terjadi untuk menunjukkan bahwa Mesias (Kristus) sedang datang.”

Rabi Michel Yehuda Lefkowitz juga mengakui bahwa kejadian-kejadian sekarang ini adalah tanda akhir zaman, dan bahwa kelihatannya Mesias akan segera datang.

Disarikan dari: Israel Today Magazine. <>

2 komentar:

  1. Puji Tuhan! Kita semua sedang menyaksikan penggenapan nubuat Alkitab. Ya, Tuhan Yesus akan segera datang kembali dan kita harus bersiap. Satu-satunya cara mempersiapkan diri ialah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Dengan demikian bersama semua orang percaya lainnya kita akan diangkat ke sorga pada waktu Rapture, yaitu sebelum dunia masuk ke dalam masa sengsara besar. Kiranya Tuhan memberkati Anda juga!

    BalasHapus
  2. Apa yang kita saksikan sedang terjadi saat ini di kawasan Timur Tengah adalah proses tahapan munculnya seorang Anti-kristus!
    Sedangkan tentang kedatangan Tuhan Yesus sendiri terdiri dari dua fase. Fase pertama dinamakan “Rapture” dan ini bisa terjadi kapan saja mulai dari sekarang. Surat I Tesalonika 4:15-17 sangat jelas memaparkan Rapture. Tidak lama lagi berbagai media seperti CNN, BBC, SKY NEWS akan memberikan laporan mengejutkan bahwa jutaan orang Kristen di seluruh dunia tiba-tiba hilang! Apakah mungkin ini Rapture? Pada waktu Rapture terjadi di mana orang Kristen diangkat ke sorga, Yesus tidak akan menampakkan diri-Nya kepada dunia.
    Sesudah Rapture, nubuatan dalam kitab Daniel 7:19-25 akan digenapi. Apa yang sedang terjadi sekarang adalah pembentukan diam-diam sepuluh negara yang akan menjadi “binatang itu” sebagaimana diuraikan dalam Daniel 7 dan Wahyu 13. Pada saat Anti-kristus menampakkan diri, semua pemimpin negara-negara yang akan membentuk “binatang itu” akan berpikiran sama seperti Anti-kristus. Para pemimpin itu akan dengan sukarela tunduk pada si Anti-kristus dan bersumpah setia kepadanya. Jadi kita sedang menyaksikan para pemimpin negara yang sekiranya akan menyulitkan atau menghalangi munculnya Anti-kristus, satu per satu disingkirkan. Iblis akan memastikan agar negara-negara itu diperintah oleh para pemimpin boneka yang nantinya mudah dikuasai pada saat Anti-kristus muncul.
    Sesudah Rapture terjadi, akan pecah perang besar-besaran antara Israel dan musuh-musuh di sekitarnya. Israel akan memenangkan perang itu. Akan tetapi di tengah-tengah krisis tersebut, negara-negara seperti Iran, Syria, Lebanon, Libya, Iraq, Turki, Venezuela, Afghanistan, dan Mesir akan membentuk sebuah persatuan dengan Turki sebagai pemimpinnya.
    Pada pembentukan persatuan ini, seorang pemimpin ganas yang licik akan naik ke tampuk kekuasaan dan semua pemimpin lain akan mengikut dia.
    Dengan kelicikannya ia akan berhasil mengelabui Israel dan membuat perjanjian damai dengan Israel selama 7 tahun. Aktivitasnya membuat dia disukai oleh orang Yahudi. Ia akan mendukung Israel membangun Bait Allah yang ketiga di samping masjid Al Aqsa. Ia akan mendorong kesatuan dalam agama. Tetapi 3,5 tahun sesudah perjanjian damai dibuat, ia akan menyerbu Yerusalem dan mendirikan patungnya di Bait Allah itu. Inilah yang disebut dalam kitab Daniel 9:27 sebagai “kekejian yang membinasakan.”
    Menurut kitab Zakharia 14:2, kota Yerusalem yang sekarang ini tidak akan sedang berada di bawah kontrol pemerintahan Yahudi ketika Yesus Kristus menampakkan diri untuk melepaskan bangsa Israel. Kitab Daniel 12:1 berbicara tentang apa yang akan terjadi terhadap orang Yahudi pada saat itu. “Akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu (orang Yahudi) akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.”
    Pada akhir tujuh tahun itu, Yesus Kristus akan menampakkan diri di langit (Daniel 7:13-14) dan akan memerangi & mengalahkan Anti-kristus, dan Daniel 7:11 akan digenapi.
    Zakharia 14:3-4 menunjukkan kelepasan total orang Yahudi dari musuh-musuhnya dan kemenangan mutlak Yesus Kristus atas musuh-musuh Israel. <>

    BalasHapus