SELAMAT HARI NATAL !!!

Kelahiran Yesus Kristus mengubah dunia! Tak seorangpun dapat menyangkal fakta ini. Dan tak ada apapun yang dapat mengubah fakta bahwa kelahiran Yesus telah mengubah dunia.

Kristus datang ke dunia dengan sebuah misi, membereskan persoalan terbesar manusia: DOSA. Dialah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia (Yohanes 1:29). Dosa memisahkan manusia dari Allah. Dosa merusak hubungan antara manusia dan Allah, dan penyebab konflik antara manusia dengan manusia. Kristus datang untuk memulihkan hubungan tersebut.


Sekitar 700 tahun sebelum kelahiranNya, Allah berfirman melalui nabi Yesaya tentang kelahiran Kristus, "NamaNya ... Raja Damai" (Yesaya 9:5). Di dunia yang makin heboh dan penuh konflik ini kita membutuhkan Dia, Raja Damai !

Natal di Betlehem ... kelahiran Kristus membawa Allah kepada manusia.
Salib di Golgota ... kematian Kristus membawa manusia kepada Allah.

Ada seekor burung kecil tidur nyenyak dengan tenang di dalam lobang batu karang besar di pantai yang sedang diterjang topan dan ombak dahsyat. Orang percaya bisa seperti burung kecil itu, di tengah dunia yang sedang bergelora & menakutkan sekarang ini, kita bisa mengalami damai di hati dengan berlindung di dalam Yesus Kristus saja.

Hanya di dalam Dia damai dianugerahkan. Damai dari segala macam krisis: Krisis apa saja yang sedang melanda dunia ini, maupun krisis yang ada di dalam hati kita masing-masing! Yesus Kristus berkata, " ... supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku ... " (Yohanes 16:33).
Jadikan Yesus Raja damai dalam hidup saudara! Undang Dia dengan berdoa, "Tuhan Yesus, saya orang berdosa, saya membutuhkan Dikau untuk menyucikan saya dari segala dosa. Ampuni saya, tinggallah dalam hati saya, dan penuhi hatiku dengan damai sejahteraMu... "

Semoga damai sentosa dari Kristus dan sukacita Natal dialami oleh setiap insan di bumi ini! <>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar