Selamat Hari Paskah !!!

Jemaat memasuki bulan Paskah di mana sekali lagi seluruh dunia memperingati kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, yaitu pada hari Jum’at Agung dan Minggu Paskah.

Kematian Kristus di kayu salib mengingatkan kita akan pengorbanan-Nya yang lebih dari cukup untuk menebus (membebaskan) kita dari dosa. Dan kebangkitan Kristus yang penuh kemenangan atas iblis, dosa, dan maut, memberikan kepastian hidup kekal bagi kita semua yang percaya kepada-Nya.


Jika Anda memperingati Jum’at Agung, hari ketika Yesus disalibkan, jangan lupa memikirkan betapa besarnya harga penebusan kita yang telah dibayar lunas oleh Yesus dengan darah-Nya sendiri.

Yesus, Allah Anak, telah mengosongkan diri-Nya, turun ke dunia, mengambil rupa seorang hamba, menuju ke salib Golgota untuk memikul dosa kita, menumpahkan darah-Nya yang mulia untuk membayar seluruh hukuman dosa kita, dan menyerahkan nyawa-Nya di sana untuk keselamatan kekal kita! (I Petrus 2:24).

Pada hari Minggu pagi, hari pertama dalam minggu sesudah penyaliban itu, ketika murid-murid Yesus mendatangi tempat Yesus dikuburkan, kuburan itu sudah KOSONG !!! Seorang malaikat Tuhan berkata kepada mereka, “IA TIDAK ADA DI SINI, SEBAB IA TELAH BANGKIT!(Matius 28:6).

Murid-murid pergi dengan penuh sukacita untuk menyampaikan kabar kebangkitan Yesus itu kepada yang lain !

“ Anak Allah, Yesus NamaNya
Menyembuhkan, menyelamatkan
Dia mati, tebus jiwaku
Kubur kosong membuktikan Dia hidup ”

Gambar di sebelah kiri atas ini adalah pintu masuk sebuah tempat di luar kota Yerusalem, Israel, di mana 2000 tahun yang lalu Yesus pernah dikuburkan & pada hari yang ketiga Ia bangkit kembali dari antara orang mati.

Selamat Hari Paskah !!! <>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar