Seri Hati Manusia (4)


"Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya!"                                                                                                                                                     Mereka yang meninggal dunia sebagai orang percaya kepada Kristus,  roh-nya dibawa oleh para malaikat ke sorga mulia di mana Yesus Kristus berada.  

Bagi orang ini, "hidup adalah Kristus, dan mati adalah keuntungan.”   Mulai dari saat kematian seseorang yang telah menerima Kristus sebagai Juruselamat-nya,  ia akan hidup bersama dengan Allah dalam kerajaan-Nya.                                                                                               Allah akan menghapuskan segala air mata dari mata mereka, sebab maut dan perkabungan dan ratap tangis atau dukacita  semua itu tidak akan ada lagi.  Segala sesuatu yang lama telah berlalu, diganti dengan sukacita selamanya.                      

Alkitab berkata semua orang yang menerima Kristus diberinya hak untuk menjadi anak-anak Allah,  yaitu mereka yang percaya dalam Nama Kristus. 

Memang bagi orang Kristen sejati,  mati itu keuntungan karena berarti hidup bahagia selamanya bersama Allah di dalam kerajaan sorga.                                                                                                                     

Referensi Alkitab:  Mazmur 116:15;  Injil Lukas 16:22;  Injil Yohanes 1:12;  Filipi 1:21;  Wahyu 21:3-4. 

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar