JANGAN  TAKUT  ! 



Mat. 14:27  Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! 
Aku ini, jangan takut!" 
 
Mat. 17:7   Yesus datang kepada mereka…  "Berdirilah, 
jangan takut!" 
 
Mat. 28:10   … kata Yesus kepada mereka: "Jangan 
takut…”   
 
Luk. 2:10   … kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan
takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu
kesukaan besar untuk seluruh bangsa” 
 
Luk. 12:7   “… jangan takut, karena kamu lebih berharga
dari pada banyak burung pipit.”
  
Yoh. 6:20   Ia berkata kepada mereka: "Aku ini, jangan
takut!" 
 
Kis. 18:9   Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada
Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut!
Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!” 
 
Why. 1:17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di
depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia
(Yesus) meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu
berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan
Yang Akhir”
 
 Why. 2:10  Jangan takut terhadap apa yang harus
engkau derita!… Hendaklah engkau setia sampai mati
dan Aku akan mengaruniakan kepadamu 
mahkota kehidupan.”  

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar