GEREJA & ISRAEL (1)

Alkitab menolak

teologia penggantian/replacement theology



Saya ingin Anda tahu bahwa Tuhan belum selesai dengan Israel & Israel tidak digantikan oleh gereja.  Israel adalah sebuah keajaiban, Israel adalah gambaran kesetiaan Tuhan. Dan Israel adalah polis asuransi Anda bahwa Allah setia pada perjanjian-perjanjian-Nya.

Jika Anda tidak mengikut Dia hari ini, ketahuilah waktunya singkat!  RAPTURE atau Pengangkatan Umat Kristus dapat terjadi kapan saja, karena itu penting sekali Anda tahu bahwa hari ini adalah hari keselamatan. Bukan besok.

Israel adalah gambaran kesetiaan Tuhan. Tuhan ingin menarik perhatian Anda. Dia menggunakan bangsa ini untuk mengatakan kepada Anda, “Aku mengasihi kamu sama seperti Aku mengasihi Israel. Kamu yang tadinya bukan umat-Ku kini menjadi umat-Ku.  Aku memanggil kamu dari belenggu kepada kebebasan yang orang percaya miliki di dalam Kristus. Aku memanggil kamu dari kegelapan menuju terang-Nya yang ajaib.”

Namun Anda tidak dapat menemukan terang itu, kecuali Anda percaya dan beriman kepada karya Yesus di kayu salib yang datang untuk mati bagi Anda. Dia adalah raja Israel. Dia akan datang kembali untuk menyelamatkan Israel, tetapi Dia juga datang dua ribu tahun yang lalu untuk menyelamatkan Anda.

(BERSAMBUNG)

From: Amir's Bible Bites Devotionals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar